Creative Parenting : Alasan Kenapa Para Ibu Harus “Melek” Tekhnologi?

Alasan kenapa para ibu harus “melek” tekhnologi :

1.    Lebih Mandiri
Saat ini, perkembangan tekhnologi yang cepat membuat segalanya serba cepat karena semua terhubung dnegan internet. Bahkan, untuk urusan belanja sekalipun, para mommy bisa mengandalkan internet tanpa harus membagi waktu untuk sekedar pergi ke supermarket atau ke pasar. Tentunya, hal ini membuat para ibu bisa lebih banyak melakukan banyak kegiatan dalam satu waktu.

2.    Lebih Percaya Diri
Ada istilah “semakin bertambah wawasanmu, maka semakin luas duniamu”. Internet hadir sebagai pelengkap kehidupan akan sebuah informasi. Untuk itu, para mommy dapat mencari informasi seputar parenting, anak-anak bahkan untuk lifetime mommy sendiri. Dengan banyak membaca berbagai informasi yang bermanfaat, akan membuat kepercayaab diri bertambah sehingga tidak merasa minder jika bertemu dengan banyak orang.

3.    Lebih inisiatif, inovatif dan kreatif
Dengan semakin gencarnya trobosan-trobosan baru seputar tekhnologi dalam waktu yang cepat, mommy bisa melihat banyak hal yang bisa dikembangkan terlebih hal itu merupakan sesuatu yang mommy gemari, terbayang dong bagaimana nikmatnya memiliki penghasilan sendiri melalui hobi. So, let us be more aware about technology and our life become easier.

Komentar

Postingan Populer