Creative Weekend : Berburu Dessert Unik

Dessert adalah makanan favorit anak-anak, yuk minggu ini kita manjakan anak kita dengan mengajaknya berburu dessert-dessert unik yang bukan hanya rasanya saja yang lezat tapi juga penampilannya unik sekali loh. Berikut rekomendasi tempat makan dessert-dessert unik yang bisa jadi referensi anda :


Shirayuki – Watatoni Fantasy Blue

Cotton Candy kalau dipikir adalah permen favorit anak-anak yang sangat biasa. Tetapi, Shirayuki PIK mempresentasikan Cotton Candy dengan cara yang luar biasa! Tapi justru itu yang buat keren. Bukan hanya bentuknya saja yang menarik, tetapi rasanya juga nggak ada duanya! 
Alamat : Rukan Emerald, Jl. Raya Pantai Indah Kapuk , Pantai Indah Kapuk, Jakarta







North Pole Cafe – Smoky Pan


Smoky Pan mengandung 6 rasa eskrim, dan di presentasikan dengan cara terkeren. Diatas panci yang berasap! Coba bayangin, eskrim diatas panci yang beruap, keren banget deh!
Alamat: Ruko Crown Golf, Blok A No. 57, Bukit Golf Mediterania, Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Jakarta







Sumoboo – Kakigori
Kakigori adalah dessert dari jepang yang merupai es serut. Yang buat menarik adalah bentuknya, lihat saja betapa lucunya dessert yang merupai beruang ini! Kalian bisa pesan rasa-rasa sesuai selera, Vanilla, Chocolate, Matcha, Ogura atau Black Sesame.
Alamat: Ruko Crown Golf, Blok D, Bukit Golf Mediterania, Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Jakarta


Pipiltin Cocoa – Another Egg No
Sekilas ini mirip sekali dengan Telor setengah matang! Tapi ini adalah dessert. Putih telurnya adalah Panacotta, Kuningnya adalah sirup mangga, dan kulit telurnya dibuat dari Coklat. Benar benar keren dan benar-benar menipu persepsi anda.
Alamat: Jl. Barito 2 No. 5, Blok M, Jakarta










HYDE – Chocolate Soil
Sulit dipercaya bahwa ini dessert. Tanah ini adalah “Microherbs Chocolate” yang lembut, dan didalamnya ada Chocolate Croutons yang lembut dan Creamy. Memang benar-benar inovatif banget dessert ini.
Alamat : Jl. Taman Kemang I A No.8, Kemang, Jakarta





Cake A Boo – Nutella Burger
Beda dengan burger lain, ini ada sebuah Dessert, semuanya manis! Rotinya dibuat dengan Red Velvet, dagingnya adalah Nutella patty, dan saladnya adalah buah segar. Aneh kan? Tapi rasanya enak banget loh!
Alamat : Ruko Garden House Blok B22, Pantai Indah Kapuk, Jakarta





Shirokuma – Rabbit Parfait
Eskrim unik menyerupai kelinci  tersedia dalam dua rasa, Vanilla dan Matcha, dan mengandung black sesame cream, fresh banana slice, mochi, cornflakes dan caramel, memberinya textur yang renyah dan kontras dengan es krimnya. Mantap banget!
Alamat : Ruko Crown Golf, Blok A No. 32, Bukit Golf Mediterania, Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Jakarta

Pick & Bite – Ice Crush
Ice crush di Pick & Bite ada banyak rasa. Restoran ini adalah sebuah “food truck” yang ada di dalam Mall. Semua menunya lucu lucu, ada milkshake, es krim, dan lainnya! Harus dicoba!
Alamat: Living World Mall, 2nd Floor, Jl. Alam Sutera Boulevard Kav. 21, Serpong











Colette & Lola – I See Green
Mengingatkanmu dengan Mike Wazowski dari Monsters Inc? I See Green adalah kue yang terbuat dari Japanese Green Tea Mousse, Red Bean Ganache, Black Sesame Sponge & Crispy Sesame Wafers. Harus di coba nih! keren banget, apa lagi untuk yang suka banget dengan warna hijau.
Alamat: Jl. Senopati Raya No. 64, Senopati, Jakarta













Source: Qraved.com

Komentar

Postingan Populer