Cretive Weekend : Manfaat Jogging bersama si Kecil

1.    Bersemangat sepanjang hari
Rasanya sangat tidak menyenangkan jika ketika bangun tidur badan kita terasa lemas dan lesu, apalagi di buat untuk beraktivitas tentu akan terasa tidak menyenangkan. Jika anda merasakan hal demikian mualilah merubahnya dengan melakukan jogging. Aktivitas itu membuat kita lebih sering bernafas, dengan begitu akan membuat oksigen masuk ke dalam tubuh lebih banyak. Udara yang segar saat bernafas baik untuk kesehatan sel-sel tubuh kita. Tidak hanya untuk kebugaran fisik, ketenangan pikiran akan kita dapatkan. Dampaknya jika pikiran dan mental kita tenang akan membuat mood kita baik dan akan membuat kita bersemangat menjalani hari.

2.    Percaya Diri yang meningkat
Akibat dari jogging adalah membantu membuat tubuh kita terlihat lebih ideal. Siapa sih yang tidak ingin memiliki tubuh ideal? Tubuh ideal adalah dambaan setiap orang. Memiliki tubuh ideal akan membuat kita semakin percaya diri ketika berinteraksi dengan orang lain. Bahkan baru-baru ini, ada studi yang menunjukkan bahwa dengan jogging akan menstimulasi hormon, yang membuat perasaan lebih bahagia.

3.    Sosialisasi yang Baik
Jogging lebih asyik jika dilakukan bersama-sama, seperti manfaat bermain bulatangkis. Pilihlah tempat yang biasa digunakan banyak orang untuk jogging. Dengan begitu, bukan tidak mungkin akan membuat kita berkenalan dengan banyak orang. Saling berbagi info kesehatan hingga menjalin hubungan yang lebih dekat bukan tidak mungkin akan terjadi. Hal itu baik untuk menambah teman bahkan partner bisnis kita

4.    Menjadi pribadi yang giat
Jogging memang aktivitas yang bermanfaat dan semua orang percaya itu. Namun mengapa masih banyak orang yang enggan menjadikannya sebagai aktivitas rutin untuk dilakukan?? karena rutinitas jogging membutuhkan komitmen yang besar, butuh perjuangan untuk mengatasi rasa malas. Jika kita berhasil menjadikan jogging sebagai rutinitas, sama dengan melatih diri untuk melawan rasa malas dan melatih kita agar lebih disiplin.

sumber : manfaat.co.id

Komentar

Postingan Populer