Creative Weekend : Piknik Bersama

Akhir pekan adalah hari bersama keluarga. Lupakan sejenak keriuhan pekerjaan, saatnya berkumpul bersama orang-orang tersayang. Weekend ini yuk ajak keluarga kita pergi berpiknik bersama.

Hangatnya kebersamaan menjadi salah satu tujuan utama mengapa banyak orang memilih piknik keluarga sebagai alternatif kegiatan mengisi liburan. Tidak hanya Anda akan memiliki kesempatan untuk memiliki waktu yang berkualitas bersama keluarga Anda, tetapi juga pikiran Anda akan pulih kembali dari kepenatan setelah beraktifitas.

Akan tetapi, ada satu hal penting yang menjadi penentu apakah piknik keluarga yang Anda idamkan tersebut dapat berlangsung dengan lancar. Persiapan yang matang menjadi kata kunci agar piknik keluarga yang anda rencanakan akan berjalan menyenangkan. Untuk hal menyusun persiapan piknik keluarga, perempuan dianggap lebih telaten dalam mengurusi segalanya.

Berikut ini adalah poin-poin penting bagi Anda yang diberi tanggung jawab menyusun rencana piknik bersama keluarga tercinta :
  • Pemilihan tempat piknik menjadi hal pertama yang harus dipertimbangkan dengan baik. Anda dapat memilih taman, pantai, atau perbukitan sebagai tempat berpiknik.
  • Setelah memilih tempat, makanan adalah salah satu prioritas utama lainnya yang harus diperhatikan. Pilih makanan yang praktis untuk dibawa dari pada menuruti segala menu favorit anggota keluarga. Pilih buah, nugget, sosis, roti isi, dan beberapa camilan sebagai alternatif pengganjal perut yang praktis. Jika Anda merencanakan membawa bekal nasi, bawalah secukupnya saja karena jika berlebihan hanya akan merepotkan Anda saja.
  • Jangan lupa kebutuhan untuk membawa alas misalnya tikar ketika merencakan piknik bersama keluarga anda. Ketika berpiknik, duduk santai dan makan merupakan salah satu kegiatan wajib. Jika tidak ada alas, anda tidak akan merasa nyaman ketika harus duduk atau makan langsung diatas pasir atau rumput.
  • Persiapkan perlengkapan penting yang menunjang kegiatan selama berpiknik. Ketika Anda memilih taman, maka pengusir serangga atau topi untuk melindungi dari sinar matahari dapat menjadi alat penunjang keceriaan anak Anda bermain.
Ayo persiapkan piknik sekarang! :D 

Source : Berbagai Sumber

Komentar

Postingan Populer